Selasa, 10 Agustus 2010

6 jam meMISKINkan diri

Sepertinya kisah tragisku tak kunjung reda juga . hm :|
Berawal dari aku habis latian , terus kumpul dulu ama adek adek kelasku .
Sekitar waktu mau jumatan gitu , yaqub temen sekelasku sms aku “luk , helmu tak taruh di kelas ya” . aku jawab “okedeh , makasih ya qub” .
Terus beberapa menit kemudian , ulin temen sekelasku juga sms aku . “luk tas mbek helmu pie , ki wes do balek” . aku jawab “tlg taruh di bk aja dooooooong . makasih ya”
Nah , setelah kumpul ama adekku selesai , aku langsung ke depan bk . tapi diajak ngomong ama adekku dulu . setelah selesai , aku balik ke skretariat paski belakang . karena anak anak yang laen udah pada ngilang .
Setelah sampai , aku teringat , “tasku ama helmku mana yaaaaa?”
Eeeh , malah semua yang tak tanyain pada gatau . akhirnya aku putuskan untuk ke depan bk lagi , memastikan tas dan helm ku di sana .
Na’as nya , GAK ADA ! YaAllah , cobaan apa lagi ini . baru beberapa hari aku kebablasan naek angkot , masa tas ama helm ku juga gak ada . ampunilah dosaku yaAllah .
Karena gak ada , aku nyari ke ruang mat-5 , basecamp xii ia 8 , dan GAK ADA ! astaghfirullaaaah :( .
Terus waktu itu ada beruangnya adekku anung , namanya doni . aku ngadu deh ama dia
“don , tas ama helmku gak ada ni”
“la tadi mbok taruh mana”
“udah di taruh temenku di bk”
“ya coba tanya anung to”
“dia gak tau juga, pie ki?”
“jangan- jangan kamu ULANG TAHUN?”
“laaaah , orak yo . yowislah”
Batinku “plis ya don , demi apa yaaa . lagi kesusahan gini dibilang ulang taun zzzz”
Terus , di dpan basecamp ks aku ketemu ergy
“gy , tasku dimana ya?”
“kan udah tak taruh di bk”
“di mana? Gak ada kok di depan bk”
“gak di depan , di dalemnya , di ruang tamu bk”
“apaaaaa ? bk nya nudah tutup ! yaAllah …”
Ternyata , smsku ke ulin , ergy nangkepnya di masukin ke bk , OMG !!! .
Ahhh , ketua ku agak makweng :/ hhhhh
Yaudah deh , fakta selanjutnya aku jadi miskin wanna be :|
Udah tampang lusuh , pake baju or yang bauknya naudzubilah , pake jaket kuning yang udah jebluk warnanya , Cuma tinggal bawa kunci loker ama hape ! yaAllah , cobaan apa lagi iniiiiiiiiii :(
Dan satu lagi , AKU LES SAMPE JAM 6 ! mantaaaaab miskinnnya .
Gak bawa alat tulis , koding pun jg gak bawa . lengkap deh miskinnya .
Gak bawa duit , apa lagi hah ? lengkaplah sudah .
Alhamdulillah soal try outnya go di bagi , paling gak ada pegangan di tangan gitu *zzz, gak ngaruh miskinnya*
Udah ngutang icha , di eceni wabie . heem , opo meneh ? lengkap wis gelandangnya .
Terus ni ya , waktu pulang kan nebeng icha tuh , gak pake helm ! maknyos , untung aja gada polisi .
Tau gak , waktu pulang di kantongku Cuma 1000 . nahlo , pie jal . bayar angkotnya pieeee ?
Waktu aku naek angkot , ada ibu ibu yang ngliatin aku terus , mesti batinnya “mbake ki bar kerampokan po pie sih ? rak nggowo opo opo og he” hmmm :/
Waktu turun dari angkot dan dengan akal bulusku , duit tak untel untel , dan waktu turun , tak kasiin gitu aja ke sopirnya . yes ! berhasil , aku gak ditagih lagi ! ahhahah :DD
Itulah , kisah miskin ku selama kurang lebih 6 jam menjadi miskin . semoga kalian yang sudah membaca ini , tidak mengalami hal tragis seperti saya . dan apabila , menemui orang miskin seperti saya ini , harap diberi uang , jangan dipinjami uang hahahah :D

luluk :D

(unduhan dari facebook ku)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar